Jumat, 06 November 2015

7 Game Balap Terbaik Untuk Androidmu

Gaming dengan smartohone android  sekarang menjadi sangat populer dikarenakan banyaknya pilihan game yang berkualitas, layar HD yang besar, dan processor octa-core di perangkat flagship. Game balap menjadi sangat populer tetapi sulit untuk memilah pilihan berkualitas yang layak di download.

Seperti yang kamu katakan di atas, ada beribu-tibu game yang tersedia dari Google Play Store. Dan beberapa diantaranya layak, sedangkan kebanyakan yang lainnya hanyalah meniru yang lain dan tidak layak di download. Jadi daripada buang-buang waktu, data untuk download, atau bahkan uangmu, inilah daftar beberapa game balap paling populer di Android pada tahun 2015.

1) Asphalt 8: Airborne

Pilihan pertama kami dan masih menjadi game balap favorit terkini dari Gameloft, yang telah merilis 8 versi game balap flagship untuk Android. Asphalt 8: Airborne lengkap dengan simulasi realistik seperti kecepatan tinggi, booster ocatne, dan jalan yang dilengkapi pencahayaan natural, bayangan dan refleksi .

Asphalt 8 menampilkan scene crash yang realistik dan kerusakan kendaraan yang luas, punya mode arcade dan juga multiplayer, dan mode career yang mengharuskanmu membangun reputasi, dan mendapatkan mobil tambahan untuk garasi.
game balap android terbaik 2015
Gameplay Asphalt 8 Airborne.

2) Driver Speedboat Paradise

Pendatang baru di daftar, tetapi tidak diragukan merupakan salah satu game balap air terbaik adalah Driver: Speedboat Paradise. Dibuat developer PC terkenal Ubisoft. Hampir serupa dengan Riptide GP2, yang akan akan din daftar selanjutnya, yang jauh lebih baik dan mempunyai storyline dilengkapi dengan gameplay dan grafis yang mengagumkan.

Ada lebih dari 20 boat yang dapat kamu kumpulkan, misi dan balapan untuk di selsesaikan, tetapi sayangnya ada beberapa pembelian in-app yang harus diwaspadai jika kamu memberikan game yang adiktif ini ke anak-anak.
game balap android terbaik 2015
Gameplay Driver: Speedboat Paradise.

3) Riptide GP2

Memang benar, Riptide GP2 masih di dalam daftar. Sudah ada di Android bebrapa tahun lalu, dan semoga yang ketiga akan segera keluar, tetapi ini adalah game yang dapat baik anak-anak maupun dewasa dapat menikmatinya.

Riptide 2 memang sudah lama, tetapi masih punya banyak yang bisa diberikan. Bahkan ponsel berumur beberapa tahun masih dapat menikmati semua yang diberika Riptide 2.

Memang kamu harus membayar $1.99 (Rp 28366.45) tetapi ini masih salah satu game balap terbaik di android, yang harus kamu miliki di semua gadget, dan dengan 30.000 review yang hampir bintang 5, kamu sudah tahu seberapa bagus game ini. Jika kamu belum pernah mencobanya, ini adalah yang harus kamu miliki untuk semua gamer.
game balap android terbaik 2015
Gameplay Riptide GP2, melayang.

4) Slingshot Racing

Beberapa game yang terdaftar sebelumnya merupakan game bergaya arcade yang populer. Jadi, cobalah sesuatu yang berbeda seperti Slingshot Racing. Game unik ini akan menyibukkanmu, senang, dan juga frustasi sampai kamu menguasai teknik gerakan slingshot. Slingshot Racing tidak terlalu mebutuhkan skill, berlatih sampai kamu mahir untuk dapat memainkannya. Jika sudah, kamu akan menjadi pembalap tercepat.

Sulit untuk dijelaskan, tapi kamu harus mengetuk (tap) untuk "slingshot" mobilmu di sekitar pojokan dan semua ini soal timing dan menemukan alur saat kamu mempercepat di kompetisi. Ini adalah game yang di desain untuk pengguna touchscreen, jadi kamu tidak bisa menggunakan controller seperti 3 game sebelumnya, tapi ini sangat menyenangkan dan bikin ketagihan. Kamu bisa mengecat dan memodifikasi mobilmu, dan mulai slinging.
game balap android terbaik 2015
Gameplay Slingshot Racing.

5) Beach Buggy Blitz

Dari developer yang sama dengan game pemenang-penghargaan Riptide GP2 yang disebutkan sebelumnya, datang game yang hebat lainnya bernama Beach Buggy Blitz. Game ini punya rasa yang sama, tapi kamu akan melayang-layang di atas paintai, melewati terowongan dan jembatan dengan mobil penjelajah dune-buggy.

Banting dan tabrak melewati dunia yang detail dan sepenuhnya 'dapat dihancurkan' dengan patung Tiki, gubuk jerami, kepiting rasaksa, monster lava... bahkan yeti!
game balap android terbaik 2015
Gameplay Beach Buggy Blitz.

6) Extreme Car Driving Simulator

Dirilis di akhir tahun 2014, Extreme Car Driving Simulator tetap menjadi salah satu game balap android yang bagus selama tahun 2015. Menampilkan banyak viewing angle dari supercar mu, tampilan speedometer MPH yang realistik dan banyak lagi. Mereke baru - baru ini mengupdate game dengan mini games dan kompetisi, balapan melewati rambu lalu lintas, dan lain-lain.

Kamu akan menjalankan beberapa mobil paling-mahal di dunia di lingkungan open-world nyata, kendaraanmu akan menunjukkan kerusakan jika kamu tabrakkan, dan yang perlu diketahui beberapa pengalaman physics (hukum fisika) dan balapan seperti nyata. Yang satu ini sudah mempunyai 400.000 review bintang-5, dan ini sepenuhnya gratis!
game balap android terbaik 2015
Gameplay Extrem Car Driving Simulator, dan tampilan.

7) Traffic Racer

Traffic Racer adalah game yang sudah pernah kita lihat sebelumnya, tapi ini sangatlah menyenangkan, membuat frustasi, dan lumayan sulit. Secara bersamaan kamu akan menghabiskan waktumu berjam-jam memainkannya. Kemudikan mobilmu melewati lalu lintas jalan raya, bersaing dengan lainnya, hindari rintangan dan capai ke tujuan dengan aman. Berisi 5 macam mode game dan 27 kendaraan yang berbeda untuk kamu pilih. Kamu dapat mengemudikan lewat padang pasir, perkotaan, jalan bersalju, dan cahaya kota, dan jadilah pengemudi tercepat di dunia.
Gamer balap terbaik Android  2015
Gameplay Traffic Racer.

Ditulis Oleh : Unknown // 10.21
Kategori: