Jumat, 02 Oktober 2015

Hindari Makanan Ini untuk Bercinta Lebih Baik

BERCINTA adalah tindakan mulia antara pasangan suami dan istri. Membangun hubungan yang sehat dengan bercinta memang sangat penting. Bersamaan itu, meningkatkan kesehatan fisik juga sama pentingnya.


Kesehatan fisik ditentukan dari diet yang Anda konsumsi. Saat bercinta, Anda mungkin membutuhkan lebih banyak energi. Namun, jangan salah, konsumsi gula dan karbohidrat yang berlebihan bisa mengacaukan niat mulia Anda.

Artikel ini, seperti dilansir dari Boldsky, Rabu (9 /9/2015), akan membantu Anda memilih makanan yang baik untuk malam Anda dengan pasangan.

  • Es krim
Es krim adalah favorit semua orang. Tapi itu benar-benar mengandung gula dan pemanis buatan, yang mungkin berlebih dari kebutuhan harian Anda. Dengan demikian, es krim adalah salah satu makanan yang pasti harus dihindari.

  • Kentang goreng
Sarat dengan lemak trans, kentang goreng benar-benar membuat kecanduan. Namun, makanan ini dapat dengan mudah menyebabkan kembung dan berat badan bertambah. Yang terburuk dari semua adalah bahwa makanan ini dapat melemahkan hasrat bercinta Anda.

  • Soda 
Pertimbangkan minuman ini sebagai musuh Anda. Banyak orang yang berpikiran keliru bahwa diet soda sehat, namun ternyata tidak demikian. Ini hanya menyebabkan kenaikan berat badan dan membuat Anda kehilangan minat Anda dalam bercinta.

  • Pasta 
Pasta meningkatkan kadar glukosa dan lemak dalam tubuh Anda, membuat Anda lesu dan tidak aktif saat bercinta. Jadi, ketika Anda ingin memiliki waktu yang baik dengan pasangan Anda di tempat tidur, ingat makanan apa yang sebaiknya Anda hindari untuk pengalaman bercinta yang lebih baik.

sumber : okezone.com

Ditulis Oleh : Unknown // 15.32
Kategori: