Jumat, 09 Oktober 2015

Video Air Terjun dari Langit ini Bikin Heboh

Jika Tuhan sudah berkehendak apapun bisa terjadi di dunia ini, meskipun hal itu tidak bisa diterima atau dijelaskan secara logika dan semacamnya.


Manusia hanya dapat mempercayai jika Tuhan mampu menciptakan segala-galanya, seperti yang terjadi pada air terjun yang menghebohkan sosial media ini.

Umumnya air terjun yang biasa kita lihat dan bisa dicari sumber mata airnya atau darimana air itu berasal. Namun tidak dengan air terjun yang satu ini kecuali memang berasal dari langit.
  
Air terjun ini mengalir begitu saja dari langit langsung seperti air hujan yang jatuh namun volume airnya lebih besar dan lebih banyak dan hanya jatuh pada satu tempat sehingga membuatnnya terlihat seperti air terjun yang jatuh dari langit atau bersumber langsung dari langit yang tidak dapat dijangkau atau dilihat dari mana sumber aslinya.

Tentu saja video tersebut langsung ramai dibicarakan oleh netizen Indonesia pasalnya cukup aneh dan tidak mudah bisa diterima oleh akal manusia.

Tidak hanya netizen saja yang dibuat heran dan bertanya-tanya darimana air terjun tersebut berasal, bahkan orang-orang yang terlihat dalam video tersebut juga seolah-olah bertanya-tanya atau terlihat heran dengan pristiwa ajaib tersebut.

Namun ada beberapa netizen yang mengatakan bahwa ini adalah air mancur. Supaya lebih jelas apakah ini air terjun atau air apa, lihat videonya : Klik
  
Setelah melihat video di atas, bagaimana komentar kalian? 

HP – Sebarkanlah.com

Ditulis Oleh : Unknown // 01.37
Kategori: