Sabtu, 26 Desember 2015

Faktor Yang Menghambat Datangnya Jodoh


Bacaan selanjutnya :

Banyak faktor yang menjadi penyebab keterlambatan mendapat jodoh baik bagi pria maupun wanita. Faktor utama ada didalam diri mereka masing masing yang merupakan mental blocking, yang tanpa disadari menjadi penghalang bagi datangnya jodoh bagi mereka . Umumnya mereka tidak menyadari adanya mental blocking tersebut. Untuk memuluskan jalan bagi menemukan jodoh, carilah mental blocking yang ada pada diri masing masing. Singkirkan mental blocking tersebut.

Bacaan selanjutnya :
Beberapa Perbuatan Wanita yang Dicatat Zina Walaupun Tidak Berzina

Mental blocking merupakan sistim didalam hati dan fikiran (alam bawah sadar) yang menutup dan merintangi jalan untuk mendapatkan jodoh bagi seseorang. Ia bekerja secara otomatis.Keberadaan mental blocking umumnya tidak disadari oleh yang bersangkutan. Berikut ini beberapa model mental blocking yang bisa menghambat jalan perjodohan:

  1. Tidak akan berumah tangga kalau belum meraih sukses seperti punya rumah, mobil, dan jabatan tertentu (mendahulukan karir). 
  2. Ingin menyelesaikan studi dahulu hingga mencapai S2 atau S3 Ingin membiayai adik adik hingga semuanya menjadi sarjana.
  3. Ada trauma (melihat orang tua atau tetangga), kuatir disia siakan suami yang tidak bertanggung jawab.
  4. Kuatir tidak mendapat kebebasan dari suami seperti yang didapat selama ini.

Ditulis Oleh : Unknown // 09.53
Kategori: