Jumat, 02 Oktober 2015

Wihh...Kuntilanak Terbang Terekam di Siang Bolong

Kebanyakan orang percaya jika hantu akan menampakan dirinya saat dimalam hari ditempat yang sepi dan sunyi. Tapi kenyataannya, di siang hari pun hantu juga bisa nongol dan nakutin manusia loh.
Seperti yang dialami oleh seorang supir mobil yang satu ini. Ia tak sengaja melihat penampakan kuntilanak bergelantungan di pohon saat ia melintasi jalanan yang sepi.

Awalnya supir ini mengira jika wanita yang bergelantungan di pohon itu adalah orang yang bunuh diri, tapi saat ia melihatnya dengan seksama, wujudnya seperti kuntilanak dengan berpakaian putih dan rambut panjang yang merebak.

Ia juga mulai yakin jika itu adalah kuntilanak saat ia menanyakan pada pengendara lain yang pernah lewat jalanan itu. Ternyata pengendara lain juga pernah melihat penampakan wanita tersebut di jalan yang sama.

Menurut warga sekitar, jalan itu memang angker, banyak kejadian menakutkan terjadi di sana. Banyak juga orang-orang yang lewat diganggu oleh penampakan-penampakan yang menyeramkan, seperti dilansir Brilio.net.

Video itu pun diunggahnya ke media sosial. Kemudian, banyak yang berkomentar mengenai video tersebut. Banyak yang mengatakan jika mereka pernah mengalami kejadian yang sama dan mempercayai jika jalan itu memang angker.

sumber : suaranetizen.com

Ditulis Oleh : Unknown // 15.19
Kategori: